Beasiswa S2 dari PPM School of Management

Beasiswa S2 dari PPM School of Management

PPM School of Management merupakan sebuah Yayasan Pendidikan dan Pembinaan Manajemen yang sudah berdiri sejak tahun 1967, oleh Prof. A.M Kardaman. Di Indonesia, PPM Manajemen memiliki tujuan untuk menciptakan pembangunan masyarakat yang adil dan makmur dengan ilmu manajemen dan nilai-nilai sosial budaya yang berlandaskan Pancasila.

Sudah puluhan tahun PPM Manajemen berdiri di Indonesia dan telah menjadi mitra bagi manajer dan calon manajer di Indonesia. Untuk tahun ini, PPM Manajemen membuka kesempatan besar kepada lulusan S1 Manajemen dengan peringkat terbaik di seluruh Universitas yang ada di Indonesia untuk mendapatkan Beasiswa S2  dari PPM School of Management.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang manajer profesional, silahkan bergabung untuk mendapatkan Beasiswa S2 PPM Manajemen. Berikut beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi:
  1. Telah menyelesaikan S1.
    (Calon peserta yang sedang menyusun skripsi diperkenankan mendaftar dengan melampirkan surat jaminan ‘segera lulus’ dari dosen pembimbing dan persetujuan dari Ketua Departemen/Jurusan/Fakultas)
  2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  3. Usia maksimal 26 tahun pada tanggal 30 Desember 2014.
  4. Fresh Graduate (Pengalaman kerja maksimal 2 tahun)
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan dan aktif berorganisasi
  6. Belum menikah
Persyaratan Administrasi:
  • Form pendaftaran yang telah diisi lengkap. Bagi pendaftar online, diharapkan untuk menyimpan form daftar online dalam file pdf setelah Anda selesai mengisi (klik “submit”), karena form tersebut perlu Anda cetak dan kirimkan kepada Panitia.
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir (jika dari PT NEGERI / SWASTA: oleh PT terkait; dan jika dari PT di luar negeri: oleh DIKTI) atau Surat Keterangan Lulus dan transkrip nilai terakhir bagi yang belum diwisuda).
  • Fotokopi dokumen-dokumen penunjukan sebagai pengurus/anggota dari suatu organisasi atau kepanitiaan.
  • Fotokopi dokumen-dokumen penghargaan atas prestasi tertentu
  • Dokumen hasil tes bahasa Inggris TOEFL dengan nilai minimum 500 (450 untuk computer based) / IELTS 6 (Preparation TOEFL diperbolehkan)
  • Fotokopi KTP terbaru
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Foto seluruh badan ukuran postcard
  • Form rekomendasi dari pimpinan Perguruan Tinggi atau dosen pembimbing atau atasan dengan menggunakan format yang ditentukan panitia “The Future Leader 7”.
  • Form term & condition dengan menggunakan format yang ditentukan panitia “The Future Leader 7”.
  • Form pernyataan kesehatan dengan menggunakan format yang ditentukan panitia “The Future Leader 7”.
Demikian informasi Beasiswa S2 dari PPM School of Management, untuk mengetahui proses seleksi dan pendaftaran online silahkan kunjungi http://tfl-ppm.com/?page_id=85.

Related Posts: