Beasiswa S2 dari STIE Prasetiya Mulya Business School (PMBS)

Buat kalian yang ingin melanjutkan studi Sarjana ke jenjang pendidikan Magister, tahun ini STIE Prasetiya Mulya Business School (PMBS) Jakarta membuka peluang Beasiswa S2 dari berbagai jurusan yang ada di STIE PMBS.

STIE Prasetiya Mulya Business School
Dalam program Beasiswa S2 ini, kamu akan diseleksi melalui jalur kompetisi Bizcamp Challenge 2014 yang akan digelar mulai tanggal 9 Juni 2014. Namun untuk dapat mengikuti program Beasiswa S2 Prasetiya Mulya Business School ini kamu harus sudah berada di semester terakhir atau yang sudah lulus pada program S1 tahun 2012 - 2014. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan Beasiswa S2 dari STIE terbaik di Jakarta.

Berikut adalah persyaratan Beasiswa S2 melalui kompetisi Bizcamp Challenge 2014:
  • Mahasiswa S1 yang berada di semester terakhir, atau yang sudah lulus sidang sarjana, serta alumni S1 yang sedang tidak dalam melanjutkan studi S2 dan lulus di tahun 2012-2014 (fresh graduate.
  • Mempunya IPK minimal 2,90.
  • Mahasiswa yang berprestasi dalam belum mampu secara finansial.
  • Memiliki prestasi yang dapat dibanggakan di berbagai kegiatan akademik, non-akademik, ataupun kegiatan-kegiatan pada organisasi lainnya.
  • Mau mengikuti proses seleksi BIZCamp dari awal sampai selesai dan bersedia di karantina saat dinyatakan lulus seleksi.
  • Persyaratan selengkapnya bisa anda lihat di akhir artikel ini.
Jika kamu memenuhi persyaratan di atas segeralah mendaftar untuk mengikuti kompetisi Bizcamp Challenge 2014 sebelum tanggal 1 April 2014 khusus wilayah Jakarta dan rebut Beasiswa S2 PMBS.

Attachment: http://goo.gl/flPdB6

Related Posts: