Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Atmajaya TA 2014/2015

Universitas Kristen (Unika) Atmajaya merupakan perguruan tinggi swasta unggulan yang sukses dalam pengembangan mutu dosen, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan prestasi mahasiswa di berbagai bidang akademisi. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Unika Atma Jaya meraih penghargaan dari bidang Penjaminan Mutu dan bidang Budaya Akademik pada tahun 2013 silam. Sebagai hasil akhirnya Universitas Atmajaya terus berbenah dan berupaya meningkat mutu pendidikan khususnya untuk menghasilkan lulusan yang kompetensi dan punya daya saing tinggi di dunia kerja.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Atmajaya

Untuk tahun 2014 ini, Unika Atmajaya membuka pendaftaran mahasiswa untuk tahun akademik 2014/2015 melalui jalur pendaftaran mandiri. Untuk program S1, pendaftaran mahasiswa baru Universitas Atmajaya mulai di buka pada tanggal 8 Mei 2014 sampai dengan tanggal 6 Juni 2014.

Selain program studi Sarjana (S1), Unika Atma Jaya juga membuka program studi lain yang terdiri dari 1 Program Doktor dan 7 Program Magister di Sekolah Pascasarjana. Khusus program Sarjana, ada 17 prodi yang bisa di pilih oleh calon mahasiswa baru Universitas Kristen Atma Jaya, diantaranya ada di fakultas Ekonomi, Teknik, Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta masih banyak lagi prodi yang bisa kamu lihat pada attachment di akhir tulisan ini.

Berikut persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Atmajaya 2014:
  • Calon mahasiswa harus mengisi dan menyerahkan kembali Formulir Pendaftaran Calon Mahasiswa. Formulir dan pengembalian dapat di ambil di Kampus Unika Atma Jaya - wilayah Jakarta.
  • Pendaftar harus mengisi, menandatangani, serta menyerahkan Surat Pernyataan Keuangan Calon Mahasiswa Program Sarjana dan juga membawa foto copy surat pernyataan tersebut sebanyak 2 lembar.
  • Membawa Surat Keterangan sedang duduk di kelas 12 yang telah di legalisir Kepala Sekolah serta melampirkan foto copy rapor semester terakhir sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan foto copy Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir Kepala Sekolah bagi lulusan SMA/SMK tahun 2013 sebanyak 2 lembar. 
  • Membawa pas photo berawarna dengan ukuran 2x3 sebanyak 2 lembar.
  • Melampirkan foto copy Akta Kelahiran sebanyak 1 lembar.
  • Menyertakan fotocopy Surat Keterangan Berbadan Sehat/ tidak buta warna dari dokter ataupun Puskesmas (khusus bagi yang ingin mengambil prodi Kedokteran).
  • Bagi calon mahasiswa yang ingin mengambil prodi Ilmu Pendidikan Teologi, wajib melampirkan foto copy Surat Permandian (telah dibaptis secara Katolik minimal 2 tahun) sebanyak 1 lembar.
Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi di Universitas Atmajaya, segeralah mendaftar karena sebentar lagi pendaftaran akan di tutup dan sebelum quota pendaftaran mahasiswa baru terpenuhi.

Attachment: http://goo.gl/YrCYnc

Related Posts: