Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul (UEU) TA 2014/2015

Universitas Esa Unggul (UEU) merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di kawasan elit Kebon Jeruk - Jakarta Barat. Universitas ini merupakan salah satu PTS terbaik yang telah melahirkan alumni yang berkualitas di berbagai bidang. Enterpreneur muda yang mampu bersaing di industri nasional maupun internasional pun juga sudah banyak dihasilkan dari mengenyam pendidikan di Universitas Esa Unggul ini.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Esa Unggul
Tahun ini Universitas Esa Unggul membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk diikut sertakan dalam tahun akademik 2014/2015 melalui jalur pendaftaran mandiri. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Esa Unggul terbuka untuk 3 gelombang pendaftaran, dimana untuk pendaftaran gelombang kedua sudah dibuka sejak tanggal 1 Mei 2014 hingga 30 Juni 2014.

Nah, jika kamu adalah lulusan SMA/SMK/Sederajat yang ingin melanjutkan studi di Universitas Esa Unggul, segeralah mendaftar karena untuk pendaftaran gelombang kedua Universitas Esa Unggul ini akan segera di tutup atau setelah memenuhi kuota penerimaan mahasiswa baru.

Berikut persyaratan pendaftaran mahasiswa Universitas Esa Unggul 2014:
  • Pendaftaran terbuka bagi lulusa SMA/SMK/Sederajat serta D-III/ Mahasiswa Pindahan (Transfer).
  • Mengikuti ujian saringan masuk Universitas Esa Unggul dan dinyatakan lulus seleksi ujian dan seleksi administrasi.
  • Membawa foto copy ijazah/STTB yang sudah dilegalisir kepala Sekolah.
  • Khusus calon mahasiswa baru yang berasal dari D-III atau Transfer, harap membawa transkrip nilai yang asli untuk di scan.
  • Melampirkan pas photo berwarna 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  • Membawa Materai Rp 6.000,- 
  • Membawa foto copy KTP, Kartu Keluarga/KTP Orangtua.
  • Persyaratan lengkapnya bisa kamu ambil pada attachment di akhir tulisan ini.
Selain itu, bagi kamu siswa berprestasi di sekolah (SMA/SMK/Sederajat), Universitas Esa Unggul membuka kesempatan bagi 200 siswa berprestasi untuk mendapatkan Beasiswa penuh (100%). Syaratnya kamu harus membawa bukti nilai rata-rata UN minimal 7,50 dan nilai rata-rata rapor 8.00 (diambil dari semester I-IV). Jadi tunggu apa lagi, ambil peluang ini segera dan jadilah mahasiswa berprestasi di Universitas Esa Unggul (UEU).

Attachment: http://goo.gl/DgZLQ6

Related Posts: