Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Udayana (UNUD) TA 2014/2015

Universitas Udayana (UNUD) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Provinsi. Berdiri sejak tahun 1962 UNUD telah menjadi universitas terbaik yang berhasil mencetak alumni yang berkualitas baik di skala nasional maupun internasional. Kampus I Universitas Udayana terletak di Bukit Jimbaran dan merupakan kawasan yang strategis, asri dan religi. Sebagian besar mahasiswa berasal dari Bali dan Pulau Jawa, namun banyak juga mahasiswa yang berasal dari mancanegara, karena UNUD sudah terkenal dengan prestasi akademiknya.
Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (UNUD)
Photo Exclusive: Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (UNUD)
Tahun 2014 ini Universitas Udayana (UNUD) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk di ikut sertakan dalam proses pembelajaran di tahun akademik 2014/2015. Ada 3 jalur pendaftaran yang dibuka oleh Universitas Udayana yakni: jalur SNMPTN UNUD 2014, jalur SBMPTN UNUD 2014, dan melalui jalur Mandiri.

Bagi kamu yang ingin mendaftar melalui jalur SBMPTN, pendaftaran mahasiswa baru Universitas Udayana baru akan dibuka pada tanggal 12 Mei sampai dengan 6 Juni 2014. Untuk persyaratan pendaftaran dan pendaftaran online bisa kamu lihat melalui laman resmi Universitas Udayana yang ada pada attachment di akhir tulisan ini.

Sedangkan untuk pendaftaran mahasiswa baru UNUD yang melalui jalur Mandiri, pendaftaran baru di buka pada tanggal 16 hingga 23 Juli 2014, dengan datang langsung ke bagian Biro Administrasi Akademik Universitas Udayana (UNUD) di Bukit Jimbaran - Bali.

Attachment: http://goo.gl/RPgPFH

Related Posts: