Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie TA 2014/2015

Universitas Bakrie merupakan universitas pertama dan satu-satunya yang dimiliki oleh perusahaan Bakrie Group dan termasuk universitas elit yang mampu bersaing secara global. Meskipun keberadaan universitas ini masih baru atau sekitar tahun 2010, akan tetapi Universitas Bakrie terus menunjukkan perkembangannya yang dapat dilihat dari banyaknya jumlah mahasiswa baru yang mendaftar setiap tahunnya.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bakrie

Untuk tahun ini, Universitas Bakrie membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015 melalui jalur pendaftaran mandiri dan beasiswa yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2014 mendatang. Dalam pendaftaran mahasiswa baru Universitas Bakrie ada 2 fakultas yang dapat dipilih yakni Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial serta Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Untuk pendaftaran, kamu bisa langsung mendaftar secara online melalui situs resminya yang bisa kamu lihat pada attachment di akhir tulisan ini. Kemudian disusul dengan registrasi ulang secara langsung ke kampus Bakrie yang berada di kawasan Kuningan atau lebih tepatnya di Rasuna Epicentrum Jl. H.R. Rasuna said Kav. C-22.

Berikut persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Bakrie:
  • Membayar dan membaya bukti transfer pembayaran kuliah semester 1
  • Melampirkan fotocopy Ijazah sebanyak 2 lembar
  • Menyertakan fotocopi SKHUN sebanyak 2 lembar
  • Membawa 1 lembar fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 
  • Membawa bukti Surat Keterangan Bebas Narkoba dari pejabat yang berwenang 
  • Melampirkan Surat keterangan sehat dari puskesmas/rumah sakit
  • Menyertakan Surat keterangan tidak buta warna dari puskesmas/rumah sakit, khusus bagi yang mengambil prodi Teknik Lingkungan dan prodi Ilmu dan Teknologi Pangan
  • Membawa fotocopy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar
  • Dan terakhir fotocopy Akta Kelahiran (satu lembar)
Nah, jika kamu mencari universitas swasta yang berkualitas, Universitas Bakrie adalah universitas terbaik yang memiliki fasilitas terlengkap serta memiliki prospek penempatan kerja yang cukup luas, mengingat Bakrie Group sendiri adalah perusahaan besar yang mempunyai partner/rekanan yang sangat banyak baik di dalam dan di luar negeri. Maka dari itu peluang kerja masih terbuka luas untuk kamu lulusan Universitas Bakrie.

Attachment: http://goo.gl/bzEIr6

Related Posts: