Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Jember (UNEJ) TA 2014/2015

Terletak di wilayah Jember Provinsi Jawa Timur, Universitas Jember (UNEJ) merupakan kampus hijau dengan konsep ramah lingkungan sehingga memberikan kesan suasana lingkungan kampus yang tenang dan asri serta nyaman untuk kegiatan akademik. Universitas Jember telah banyak melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi. Lulusan UNEJ telah sukses berkarir sesuai dengan bidangnya baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dari semua prestasi yang pernah di raih, UNEJ sekarang menjadi salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia.
Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Jember (UNEJ)
Photo exclusive: Gedung Rektorat Universitas Jember (UNEJ)
Untuk tahun ini, UNEJ membuka pendaftaran mahasiswa baru yang akan diikut sertakan pada tahun akademik 2014/2015. Dalam PMB 2014 ini, ada 4 jalur pendaftaran yang bisa di pilih oleh calon mahasiswa baru, diantaranya adalah jalur SNMPTN UNEJ 2014, SBMPTN Unej 2014, jalur Seleksi Mandiri UNEJ 2014 dan yang terakhir adalah melalui jalur Alih Jenis 2014 Universitas Jember.

Khusus untuk pendaftaran mahasiswa baru Universitas Jember melalui jalur SBMPTN Universitas Jember 2014, kamu dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi UNEJ yang bisa kamu lihat pada attachment di akhir tulisan ini. Pendaftaran Online SBMPTN UNEJ dibuka mulai tanggal 12 Mei 2014 sampai dengan 6 Juni 2014 mulai pukul 08:00 WIB.

Berikut persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Jember (UNEJ):
  • Siswa SMA/SMK/Sederajat yang sudah dinyatakan lulus Ujian Nasional 2014 maksimal lulus di tahun 2012 dan 2013.
  • Bagi lulusan tahun 2014, setidaknya sudah memiliki Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang sudah di leges kepala sekolah.
  • Melampirkan surat keterangan berbadan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit.
  • Melakukan pendaftaran secara online.
Perlu di ingat bahwa Universitas Jember telah banyak bekerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta dalam pengadaan beasiswa bagi mahasiswa UNEJ. Jadi kamu juga berkesempatan mendapatkan beasiswa yang diantaranya adalah beasiswa untuk melanjutkan studi S2 ke Universitas favorit di luar negeri. Jadi tunggu apa lagi, segeralah mendaftar sebelum tanggal 6 Juni 2014.

Attachment: http://goo.gl/jULJen

Related Posts: