Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) TA 2014/2015

Pendaftaran Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik
Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2014/2015 melalui 2 jalur penerimaan mahasiswa baru. 2 Jalur pendaftaran mahasiswa baru STIS adalah Jalur Ikatan Dinas dan Jalur Tugas Belajar Instansi Non BPS.

Tahun ini STIS membuka program Diploma IV (D-IV) dimana ada 2 jurusan yang akan diperebutkan, yaitu jurusan Statistika dan jurusan Komputasi Statistik. Khusus untuk jurusan Statistika ada 2 bidang peminatan, yakni Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan. Untuk lebih jelasnya mengenai program studi tersebut bisa kamu lihat pada attachment di akhir artikel ini.

Berikut adalah penjelasan dari Jalur Pendaftaran Ikatan Dinas dan Tugas Belajar Instansi Non BPS:
  1. Jalur Ikatan Dinas adalah jalur penerimaan mahasiswa baru STIS khusus bagi lulusan SMA/MA jurusan IPA. Nantinya mahasiswa STIS lulus pendidikan selama 4 tahun, akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III/a di lingkungan BPS. 
  2. Jalur Tugas Belajar Instansi merupakan jalur khusus yang dibuka untuk mereka yang sudah berstatus PNS, TNI, POLRI, BUMN untuk melanjutkan studi dan mendapatkan gelar sarjana SST dengan biaya dari instansi terkait.
Jika kamu tertarik untuk menjadi mahasiswa di STIS, segeralah mendaftar karena untuk pendaftarannya masih akan dibuka hingga 25 April 2014.

Attachment: http://goo.gl/K55D0M

Related Posts: