Daftar Peserta yang Lulus SNMPTN 2017 UNPAD (Universitas Padjadjaran)

pengumanan snmptn 2017 unpad

Hasil seleksi ujian SNMPTN 2017 UNPAD menjadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan yang lalu. Hasil ujian SNMPTN 2017 ini merupakan sebuah penentuan, apakah (siswa) peserta ujian SNMPTN 2017 dapat melanjutkan pendidikannya di Universitas Padjadjaran (UNPAD) atau tidak. Bukan perkara mudah untuk dapat lulus di SNMPTN 2017 kali ini, melihat Passing Grade UNPAD 2017 yang cukup tinggi, tentu membuat persaingan untuk mendapatkan kursi kemenangan tentu menjadi semakin sulit.

Namun apapun rintangannya, jika semua upaya dan doa sudah Kamu lakukan dengan benar. Niscaya Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan di SNMPTN UNPAD 2017 kali ini. Nah bagaimana, sudah siap untuk melihat hasil ujian SNMPTN 2017 UNPAD ?

Sebelum melanjutkan, perlu Kami ingatkan. Jika nantinya nama Kamu belum/tidak tampil pada lembar hasil ujian SNMPTN 2017 UNPAD yang bisa dilihat secara online, maka Kamu jangan langsung berkecil hati ya. Sebab, Kamu masih memiliki kesempatan lain untuk mengikuti 2 jalur masuk PTN lainnya seperti SBMPTN 2017 ataupun lewat Seleksi mandiri yang akan digelar setelahnya.

Sedangkan bagi Kamu yang telah dinyatakan lulus seleksi SNMPTN 2017 UNPAD, maka segera persiapkan berkas Kamu untuk mengikuti tahap verifikasi dokumen peserta SNMPTN 2017 atau pendaftaran ulang secara langsung di Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran yang telah dijadwalkan pada 16 Mei 2017 mendatang. Atau bertepatan dengan pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2017 UNPAD.

Nah gimana, sudah yakin diri Kamu bakal lulus di SNMPTN 2017 Universitas Padjadjaran? Dari pada terus penasaran, silahkan cari nama Kamu di dalam daftar peserta yang lulus SNMPTN 2017 UNPAD melalui attachment link dibawah ini.

Attachment:

Related Posts: