Prodi Manajemen Universitas Medan Area Raih Akreditasi A

Universitas Medan Area atau UMA yang merupakan Universitas Swasta tertua di kota Medan akhirnya berhasil mendapatkan Akreditasi A untuk Program Studi Manajemen. Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Universitas Medan Area karena merupakan satu-satunya Universitas Swasta yang berhasil meraih Akreditasi A pada Prodi Manajemen dengan SK Nomor: 1531/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016.

Prodi Manajemen Universitas Medan Area Raih Akreditasi A

Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peran semua pihak diantaranya Dekan Fakultas Ekonomi Dr. H. Ihsan Efendi, SE., MSi., Wakil Dekan Bid. Akademik Hery Syahrial, SE.,MSi., Wakil Dekan Bidang. Kemahasiswaan M. Idris Dalimunthe, SE, MSi., Ketua Program Studi Manajemen Adelina Lubis, SE., MSi.

Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Drs. M. Erwin Siregar, MBA menyatakan bahwa prestasi ini semoga dapat menjadi acuan kepada prodi-prodi lain yang ada di Universitas Medan Area untuk segera berbenah dan terus melakukan pelayanan prima baik dari manajemen akademik dan pelayanan kepada mahasiswa dan stake holder.

Hasil akreditasi A membuktikan bahwa program studi Manajemen Universitas Medan Area sudah memenuhi kriteria dari syarat-syarat penilaian akreditasi yang meliputi: Kurikulum dari setiap program pendidikan; prestasi dosen dan mahasiswa; proses belajar-mengajar; penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri.

Semoga prestasi program studi Manajemen meraih akreditasi A dapat menjadikannya contoh kepada 15 program studi dan 7 fakultas yang ada di Universitas Medan Area untuk segera berbenah untuk mencapai prestasi akreditasi yang terbaik. Sekali lagi kami sampaikan selamat atas keberhasilan ini. Maju terus UMA dan jadilah yang terdepan di Sumatera Utara.

Related Posts: