Universitas Medan Area Luncurkan Aplikasi Blog Dosen

Universitas Medan Area Luncurkan Aplikasi Blog Dosen

Jumat, 6 Maret 2015 - Sebagai salah satu Universitas swasta tertua di kota Medan, Universitas Medan Area terus meningkatkan mutu pendidikan baik untuk mahasiswanya maupun bagi dosen pengajar. Salah satu program yang diluncurkan tahun ini adalah aplikasi Blog Dosen UMA.

Acara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Medan Area Prof.Dr.H.A.Ya’kub Matondang, MA, Deka, Dosen dan Perwakilan Mahasiswa ini membahas pemanfaatan IT dalam lingkup Universitas Medan Area, salah satunya adalah Blog Dosen.

Peluncuran Blog Dosen UMA


Dengan adanya Blog Dosen ini, diharapkan dosen UMA dapat lebih berkembang lagi dalam menciptakan konten-konten perkualiahan yang positif, inovatif serta untuk penyampaian materi kuliah yang lebih cepat, tepat karena dapat diakses secara online oleh Mahasiswa.

Bersama peluncuran Aplikasi Blog Dosen ini, turut diluncurkan pula aplikasi SIPAMA, SIODES, SIPUSTAKA, SIKTM dan SIKRS/KHS yang akan sangat membantu dalam aktifitas perkuliahan di Civitas Akademi Universitas Medan Area.

Launching Blog Dosen Universitas Medan Area


Akhirnya, kami mengucapkan selamat kepada Universitas Medan Area atas peluncuran aplikasi Blog Dosen. Semoga kedepan program ini dapat berjalan seperti yang diharapkan, sehingga dosen UMA mampu menciptakan konten-konten positif untuk menunjang pendidikan di Indonesia.

Related Posts: