Cara Melihat Hasil Kelulusan SBMPTN 2014

Tepat pukul 17.00 WIB sore tadi, hasill ujian SBMPTN 2014 resmi diumumkan, meskipun sempat terkendala oleh server yang tiba-tiba down, namun permasalahan tersebut tidak berlangsung lama. Hal ini termasuk wajar, mengingat ratusan ribu peserta SBMPTN 2014 sedang melakukan pengecekan di waktu yang bersamaan sehingga server menjadi terbebani.

Namun beberapa menit yang lalu kami mencoba melakukan pengecekan data dari salah satu peserta SBMPTN 2014 yang kebetulan adalah teman kami juga yang ternyata situs pengumuman SBMPTN 2014 berjalan lancar.

Untuk kamu yang ingin melakukan pengecekan hasil kelulusan SBMPTN 2014 disilahkan mengunjungi salah satu situs dibawah ini:
  • http://pengumuman.sbmptn.or.id
  • http://sbmptn.ui.ac.id
  • http://sbmptn.itb.ac.id
  • http://sbmptn.undip.ac.id
  • http://sbmptn.its.ac.id
Dibagian bawah halaman tersebut, silahkan kamu masukkan nomor peserta ujian kamu beserta tanggal, bulan dan tahun kelahiran kamu sesuai dengan form isian lalu klik tombol "Lihat Hasil". Maka tidak perlu menunggu lama lagi kamu akan melihat hasil apakah kamu lulus atau tidak di SBMPTN 2014.

Jika kamu dinyatakan lulus, maka kamu akan melihat hasil seperti ini.

Daftar peserta yang lulus SBMPTN 2014

Namun jika tidak lulus, maka yang tampak adalah seperti gambar dibawah ini.

Daftar peserta yang tidak lulus SBMPTN 2014

Buat kamu yang lulus SBMPTN 2014 kamu ucapkan selamat dan bersiaplah untuk registrasi ulang ke Universitas yang kamu pilih. Dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan lulus, jangan berkecil hati karena pendidikan yang baik tidak hanya ada di Universitas Negeri.

Related Posts: