Universitas Jember (Unej) Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui Jalur Mandiri 2014

Universitas Jember atau yang disingkat Unej membuka pendaftaran mahasiswa baru bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi melalui jalur mandiri 2014. Sebagai satu kesempatan terakhir untuk dapat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri terbaik, peluang ini jangan sampai kamu lewatkan. Karena menurut informasi yang kami terima, bahwa pendaftaran hanya akan dibuka selama 1 minggu saja atau jika kuota sudah terpenuhi.
PMB Mandiri Universitas Jember
Credit: Republika.co.id
Nah, khusus bagi kamu yang telah dinyatakan lulus Ujian Nasional 2014, baik untuk tingkat SMA, SMK dan sederajat, atau jika kamu sudah lulus UN di tahun 2012 dan 2013 segeralah mendaftarkan diri kamu untuk mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru unej 2014, yang akan digelar pada tanggal 12 Juli 2014 mendatang.

Sebagai pelengkap informasi, untuk pendaftaran mahasiswa baru Universitas Jember 2014 kamu akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000 yang akan disetor transfer melalui Bank yang telah ditunjuk oleh pihak panitia PMB Mandiri Universitas Jember. Namun sebelumnya kamu akan diminta untuk melakukan pendaftaran online untuk mendapatkan nomor peserta dengan cara mengunjungi situs resmi Unej yang ada pada attachment di akhir tulisan ini.

Jadi tunggu apalagi, rebut kuota 20% untuk jalur PMB Mandiri Universitas Jember dengan mendaftar sekarang juga, karena batas pendaftaran terakhir hanya sampai tanggal 8 Juli 2014.

Attachment: http://goo.gl/X9dPFs

Related Posts: