Daftar Peserta yang lulus SNMPTN 2014 Universitas Mataram (UNRAM)

Universitas Maratam (UNRAM) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri favorit yang banyak menerima calon mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN 2014. Setelah sempat diumumkan beberapa hari yang lalu mengenai daftar peserta yang lulus SNMPTN 2014 secara nasional, akhirnya ada 1189 peserta/calon mahasiswa baru yang lulus di Universitas Mataram.

Peserta yang lulus SNMPTN 2014 Universitas Mataram
Bila dibandingkan dengan SNMPTN tahun lalu, jumlah peserta yang lulus di tahun ini memang ada peningkatan yang signifikan. Namun semua itu juga sebenarnya sudah dapat diperkirakan mengingat jumlah pendaftar pada masa ini lebih banyak bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Nah untuk daftar seluruh peserta yang lulus SNMPTN UNRAM (komulatif) bisa kamu lihat pada attachment di akhir tulisan ini.

Khusus bagi kamu yang dinyatakan lulus di SNMPTN UNRAM, informasi terbaru meminta kamu untuk segera melakukan pendaftaran ulang dengan datang langsung ke Gedung Auditorium M. Yusuf Abubakar Universitas Mataram pada 2 s/d 14 Juni 2014 tepatnya pada pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Berikut persyaratan pendaftaran ulang calon mahasiswa baru Universitas Mataram (UNRAM):
  • Calan mahasiswa membawa Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2014 dan Kartu Peserta Bidikmisi (bagi peserta Bidikmisi) saat melakukan pendaftaran.
  • Calon mahasisw wajib membawa Ijazah asli dan melampirkan foto copy Ijazah dan Nilai yang telah di leges oleh Kepala Sekolah sebanyaknya  1 (satu) lembar, teruma bagi yang lulus di tahun 2012/2013.
  • Untuk peserta yang baru lulus di Ujian Nasional 2014, harap menunjukkan STL sementara (asli) yang ditempel pas photo siswa yang bersangkutan dan menyerahkan foto copy STL yang sudah di leges oleh Kepala Sekolah sebanyak 1 lembar.
  • Melampirkan pas photo berukuran 3 x 4 (warna) sebanyak 4 lembar
  • Melampirkan surat keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari Poliklinik Universitas Mataram.
  • Melampirkan surat keterangan penghasilan orang tua  sbb:
    - Jika PNS/TNI/Polri/BUMN/Pegawai Swasta, harap membawa surat keterangan yang berasal dari instansi tempat bekerja.
    - Bagi wiraswasta/non instansi, surat keterangan dapat diperoleh dari Kepala Lingkungan/Kepala Desa/Lurah.
  • Menyerahkan foto copy kartu keluarga, copy rekening listrik bulan terakhir dan copy bukti pembayaran PBB.
  • Bagi calon mahasiswa yang berasal dari program Bidikmisi juga harus melengkapi dokumen-dokumen tambahan berupa: surat keterangan tidak mampu, photo peserta bersama keluarga di depan rumah berukuran 3R (warna) sebanyak 1 lembar.
Untuk segala proses yang berkaitan dengan pendaftaran ulang, calon mahasiswa Universitas Mataram diminta untuk melakukannya secara mandiri (tidak boleh diwakilkan). Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan dan biaya pembayaran biaya pendidikan selengkapnya akan dijelaskan pada saat daftar ulang.

Attachment: http://goo.gl/KOhqpO (daftar peserta yang lulus SNMPTN UNRAM)

Related Posts: