Pendaftaran SNMPTN 2014 Universitas Riau (UNRI)

Universitas Riau (UNRI) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015 melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN 2014). Sebagai institusi pendidikan yang mempunyai visi misi membangun karakter anak bangsa yang cemerlang, Universitas Riau menjadi 1 diantara Universitas Negeri di Indonesia yang mempunyai predikat terbaik dengan lulusan berprestasi dibidangnya.

Pendaftaran SNMPTN 2014 Universitas Riau

Untuk tahun 2014 ini, seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Riau atau SNMPTN 2014 UNRI akan dilaksakan hingga tanggal 26 Mei 2014. Sedangkan untuk progres pendaftarannya, siswa dapat melakukan secara mandiri melalui pendaftaran online SNMPTN 2014, dan siswa bisa mendapatkan password untuk mendaftar melalui sekolahnya masing-masing (Kepala Sekolah). Jadi bila kamu memenuhi persyaratan dibawah ini, segera persiapkan diri kamu dari sekarang untuk dapat mengikuti SNMPTN UNRI 2014.

Syarat Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Riau:

  • Bagi Sekolah (SMA/SMK/Sederajat), yang berhak mendaftar SNMPTN Universitas Riau 2014 hanya sekolah sudah mengisi pangkalan data PDSS, jadi jika Sekolah kamu belum mengisi PDSS maka bisa dipastikan kamu tidak bisa mendaftar di SNMPTN UNRI, namun kamu tetap bisa mendaftar di UNRI melalui jalur penerimaan mahasiswa baru lainnya seperti melalui Jalur Mandiri.
  • Siswa yang mengikuti Ujian Nasional pada tahun 2013 atau tahun 2014.
  • Hanya siswa yang memiliki NISN dan telah terdaftar di PDSS saja yang diperbolehkan mengikuti seleksi SNMPTN 2014 UNRI.
  • Memiliki nilai rapor semester 1 s/d 5 yang telah diisikan pada PDSS
  • Untuk brosur penerimaan mahasiswa baru Universitas Riau bisa kamu ambil di akhir artikel ini 
Selain melalui jalur SNMPTN, Universitas Riau (UNRI) juga membuka jalur pendaftaran lain yakni jalur mandiri. Namun untuk jalur pendaftaran ini, UNRI hanya membuka untuk prodi D3 dan transfer Diploma ke S1. Sedangkan jadwal pendaftarannya akan dibuka mulai tanggal 23 Juni 2014 s/d 18 Juli 2014.

Attachment: http://goo.gl/MWGdn9

Related Posts: