Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Narotama (UNNAR) TA 2014/2015

Universitas Narotama atau yang dikenal dengan singkatan UNNAR merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di wilayah Surabaya. UNNAR merupakan Universitas yang telah berhasil menyandang gelar akreditasi B untuk semua jurusan. Dengan akreditasi ini, Universitas Narotama dapat dikatakan sebagai Universitas yang cukup sukses dalam mencetak lulusannya dan juga telah memiliki fasilitas yang memenuhi standart akreditasi suatu Universitas.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Narotama
Untuk tahun ini Universitas Narotama (UNNAR) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2014/2015 melalui jalur pendaftaran mandiri (pendaftaran online/offline). Pendaftaran mahasiswa baru UNNAR dibuka dengan 2 gelombang pendaftaran. Untuk gelombang pertama dimulai pada bulan Maret hingga mei 2014, sedangkan untuk gelombang kedua akan mulai dibuka pada Juni s/d Agustus 2014.

Jika kamu siswa SMA/Pindahan yang ingin melanjutkan studi di Universitas Narotama, segera mendaftarkan diri kamu di Universitas Swasta dengan segudang prestasi ini. Berikut persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Narotama (UNNAR):

1. Persyaratan khusus bagi mahasiswa baru (reguler)
  • Membawa fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir oleh kepala sekolah (1 lembar)
  • Melampirkan fotocopy transkrip/daftar nilai, leges kepala sekolah (1 lembar)
  • Membawa pas photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 3 dan hitam putih ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar.
2. Persyaratan bagi mahasiswa transfer (pindahan/melanjutkan studi)
  • Membawa fotocopy STTB SLTA yang dilegalisir kepala sekolah sebanyak 2 lembar 
  • Melampirkan pas photo berukuran 3x4 sebanyak 4 lembar dan ukuran 2x3 sebanyak 2 lembar
  • Melampirkan foto copy KHS/Transkip yang sudah dilegalisir (khusus yang pindah studi
  • Foto copy Ijasah Diploma yang sudah dilegalisir khusus bagi lulusan D3 yang ingin melanjutkan ke program S1 Universitas Narotama.
Khusus mahasiswa baru (reguler) pendaftaran dapat dilakukan via online melalui laman resmi Universitas Narotama (UNNAR) yang bisa kamu lihat di akhir artikel ini. Selain itu jika kamu mendaftar di Unnar TA 2014/2015 ini, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa yang cukup banyak, termasuk bagi kamu yang berprestasi. Jadi, silahkan daftar diri kamu sekarang juga.

Attachment: http://goo.gl/Xo6PY6

Related Posts: