Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Al Azhar TA 2014/2015

Universitas Al Azhar membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2014/2015 melalui 5 jalur pendaftaran, diantaranya adalah Jalur Tes Seleksi, Jalur PMDK Universitas Al Azhar, Beasiswa Korporat, Khusus Keluarga Besar Yayasan Pesantren Islam Al Azhar, dan melalui Jalur Mahasiswa D3 yang melanjutkan Studi S1 di Universitas Al Azhar.

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Al Azhar

Tahun Akademik 2014/2015 Universitas Al Azhar membuka 3 gelombang pendaftaran dan hingga saat ini penerimaan mahasiswa baru Universitas Al Azhar sudah memasuki seleksi untuk gelombang ke 3 terhitung mulai tanggal 17 Maret - 13 Juni 2014. Untuk dapat lulus di seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Al Azhar khususnya melalui jalur PMDK, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya:
  • Membawa atau melampirkan fotocopy rapor SLTA mulai dari kelas 10, 11 hingga kelas 12 pada semester 1 dan di leges oleh Kepala Sekolah. 
  • Membawa surat keterangan dari Kepala Sekolah, yang berisi pernyataan bahwa kamu benar siswa berprestasi (ranking 1 s.d 5) di kelas. 
  • Untuk persyaratan selengkapnya bisa kamu lihat di akhir artikel ini. 
Perlu di ingat bahwa daya tampung Universitas Al Azhar untuk pendaftaran melalui jalur PMDK sangat terbatas baik di setiap fakultas ataupun program studi. Jadi berusahalah untuk menjadi salah satu siswa yang berhasil lulus di seleksi penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Al Azhar. 

Attachment: http://goo.gl/skhCxr

Related Posts: