Event Lomba Menulis Artikel oleh Komunitas Mahasiswa Bangka Belitung

Dalam rangka HUT Komunitas Mahasiswa (KOMA) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-3, KOMA mengadakan event tahunan yaitu lomba menulis artikel khusus bagi siswa SLTP, SLTA/sederajat dan Mahasiswa di seluruh Indonesia.

Event Lomba Menulis Artikel oleh Komunitas Mahasiswa Bangka Belitung
Lomba yang akan digelar pada tanggal 30 maret 2014 ini mengambil tema "Ekspresikan Idemu untuk Indonesia". Nantinya peserta lomba dapat memilih satu diantara beberapa sub tema, yakni Presiden Harapanku, Transportasi Umum, Gerakan Antikorupsi, Membangun Pendidikan, Membangun Demokrasi, dan Sumber Daya Alam & Lingkungan.

Artikel yang dikirimkan harus memenuhi kriteria penulisan yaitu terdiri dari 4.000 – 6.000 karakter, yang diketik dengan 1,5 spasi, font Times New Roman 12 pt, dan mencantumkan biodata singkat pada lembar naskah terakhir. Dan terpenting adalah karya tulis harus original dan tidak menyinggung SARA.

Jika anda tertarik mengikuti lomba menulis artikel ini, silahkan langsung saja mendaftar dari sekarang dengan menghubungi kontak email ke panitia lomba menulis artikel oleh komunitas mahasiswa bangka Belitung jokodwicahyana@yahoo.co.id (Joko Dwi cahyana).

Hadiah Bagi Pemenang Lomba Menulis Artikel:

  • Pemenang I: Uang tunai Rp 2.500.000 + sertifikat 
  • Pemenang II: Uang tunai Rp 1.500.000 + sertifikat 
  • Pemenang III: Uang tunai Rp 1.000.000 + sertifikat 
  • Serta hadiah lainnya dari sejumlah sponsor
Attachment: http://goo.gl/CVC9Qa

Related Posts: